18 Des 2010

Point Blank

Chit Point Blank

Broder.. mungkin kamu pernah dengar yang namanya Game Online Point Blank, bukannya maksud promosi nih.. tapi emang bener game yang satu ini emang lagi laris larisnya dimainin oleh banyak umur..
gak mesti anak anak.. banyak juga ko orang tua or dewasa yang juga mainin nih game, dari berbagai sumber sih dari yang pernah mainin Game ini katanya seru.. ada misi yang mesti kamu lewati jika pengen naik pangkat.. mayor.. kopral dll, dsb. senjata yang digunain sih ada macem macem jenisnya, tapi untuk mendapatkan senjata itu kita mesti bayar dengan uang beneran, biasanya bayarnya lewat voucer yang biasanya dah disediain oleh warnet – warnet yang menyediakan game online ini di tiap tiap biliknya. kalau di berau setau aku sih ada di Baim Net, Jl. Mawar… mungkin warnet lain juga ada kali ya.. ( huahaha promosi nih ).
tapi emang bener kok game nya asik.. aku dah nyoba juga walau baru pangkat bengkok kuning satu.. cuman sayangnya pas waktu aku main game ini, banyak aplikasi atau chit yang dimainkan oleh sebagian user. chit yang aku maksud itu adalah seperti aplikasi yang bisa mengelabui sistem yang ada di pointblank sehingga user yang make chit tersebut diantaranya bisa nembak tembus dinding (wallshot ), unlimited amonisi ( peluru yg gak abis – abis), kebal juga ada( walau ditembak berkali kali), boomberman(unlimeted boom yang padahal biasanya cuman 1 boom aja), dan lain lain dan sebagainya deh…
Nah bro.. seandainya tuh game bisa dimainin pake chit gituan, artinya kan tuh game bisa dimainin oleh orang orang yang ga jujur yang pada ujungnya pasti pengen naik pangkat dengan cepat.. yang kasian lagi.. user yang jujur yang udah beli voucer cash dengan uang beneran malah kalah sama user yang curang yang kerjaannya pake chit..
Hahahaha.. sekedar intermezo sobat.. soalnya aku pernah ngalami ginian.. sakit hati banget kalo kita main jujur sementara user lain make chit buat curang..
INDONESIA BANYAK MEMILIKI ORANG PINTAR, TASPI SAYANG SERING DISALAH GUNAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asalkan jangan menggunakan kata" SPAM yh (jook,cacian,hinaan dll) jika SPAM maka akan d tolak