15 Jun 2011

Liburan Telah Tiba

Yess libur telah tiba dan itu artinya gw bakal merasakan 2 minggu full lepas dari yang namanya rutinitas sekolah, berhubung saya kali ini mau berbagi tentang lokasi liburan yang ada di Berau yang pastinya agan_agan semua merasakan kesenangan salah satunya adalah pantai Derawan, yupz pantai yang dihuni oleh masyarakat Berau itu sendiri sudah sejak lama menjadi pusat pariwisata yang potensial bagi Berau tapi apa mau dikata karena Bupatinya yang lumayan sedikit malas mengurus pantai ini alhasil sekitar 8 bulan yg lalu saya ke sana pantai ini penuh dengan yang namanya sampah dan sampah tapi jangan khawatir menurut kesaksian teman saya (kaya pengadilan aja) bahwasanya pantai ii sudah Bersih dan seiap menjadi the next Pariwisata Berau

Tapi yang di sayankan adalah mengapa di pantai ini tidak ada ombak, weitz santai biar gk ada ombak tetap ada yg namanya Banana Boat,Cottage,Jetski dan masih banyak lagi pariwisata di sana dan jangan khawatir meskipun melam hari anda keluar anda tetap bisa menyaksikan ombak menyapu kaki anda saat malam hari, melihat penyu hijau saat pukul 06:00-07:00, akses pun tidak terlalu jauh hanya sekitar 2,5 jam dari berau ke Tg. Batu dan menyebrangi lautan selama 1-1.5 jam dan andapun sampai di tempat tujuan anda untuk berlibur.

Saya Dendi Sephanie mengucapkan terima kasih telah singgah atau kesandung ke dalam Blog yang tidak terlalu mewah ini atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asalkan jangan menggunakan kata" SPAM yh (jook,cacian,hinaan dll) jika SPAM maka akan d tolak