23 Jan 2011

Iphone MultiTasking

Software Baru iPhone Bisa Multitasking

Ditulis oleh luxboy pada 09 Apr, 2010 | Kategori: Teknologi, iPhone
iphoneSebagai gadget canggih, iPhone terasa kurang “menggigit” tatkala fitur multitasking tidak bisa berjalan di handphone pabrikan Apple tersebut. Padahal fitur multitasking adalah fitur dasar yang banyak terdapat di handphone berharga murah sekalipun.
Rupanya Apple menanggapi tingginya permintaan tersebut dengan merilis sebuah software yang diharapkan akan membuat iPhone semakin bersinar.
Kendala multitasking sangat dirasakan oleh pengguna gadget berlayar touchscreen tersebut. “Dalam beberapa kasus, pengguna harus kembali ke halaman utama Apple, menutup program yang sedang berjalan, baru bisa melakukan perintah lain.” ulas seorang pengamat gadget seperti dilansir Associated Press kemarin (8/4).
Multitasking adalah kemampuan untuk melakukan lebih dari satu tugas, misalnya saja ber-sms sambil mendengarkan musik.
Selama ini, bukan tanpa alasan Apple membatasi kemampuan multitasking pada iPhone. Kecemasan akan daya tahan baterai, performa keseluruhan, dan segi keamanan iPhone menjadi pertimbangan. Ross Rubin selaku analis dari NPD Group mengatakan tidak yakin bahwa Apple merilis software yang meningkatkan kemampuan iPhone dalam hal multitasking.
Jika iPhone tidak bisa memenuhi permintaan konsumen dalam multitasking, bukan tidak mungkin tahun 2013 iPhone akan tersingkir oleh Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asalkan jangan menggunakan kata" SPAM yh (jook,cacian,hinaan dll) jika SPAM maka akan d tolak