5 Jan 2011

sms ghokil

SMS LUCU 2011
SMS LUCU 2011 - Bagi Anda yang suka SMS lucu-lucuan, berikut ini ada beberapa koleksi SMS lucu & Gokil ataupun SMS teka-teki lucu yang tentunya bisa menjadikan anda ngakak. SMS lucu 2011 ini merupakan SMS yang memang sangat lucu dan gokil. semoga dengan adanya SMS lucu 2011 ini bisa menghibur hati sang pacar yang gundah gulana.


Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir, Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

Seekor monyet mengintip pria yang sedang mandi, lalu dia tertawa, katanya "manusia ini aneh, ekornya udah pendek letaknya didepan". Monyet yang lain cuma tersenyum membaca sms ini

SMS lucu 2011 >>Si kultum beli bubur
Assalamu'alaikum ya ahli kubur
Ada setan ada es
Ada setan ghi baca sms
Ada bis jalan lurus
Eh si iblis baca terus

Bila pacarmu lari ke surga,kejarlah dia dgn amal baik, Bila pacarmu lari ke lautan,kejarlah dia dgn perahu, Tp bila pacarmu lari ke pelukan orang lain,KAPLOKEN ae tuman.

Ketik REG (spasi) "DOSA" kirim ke "KUBURAN" menangkan 3 buah mobil "JENAZAH" berikut 10 tiket jln2 ke "NERAKA" semakin bnyak dosa yang ada lakukan,maka semkin besar pula kesempatan tuk DISKSA.

maaf......kami dari layanan ''SIMPATI''mengharap agar muka anda di jauhkan dari LAYAR PONSEL ANDA,karna muka anda mengganggu sinyal kami...terima kasih

Nah, cukup sekian dulu ya SMS Lucu 2011-nya nanti lain kali baru di sambung dengan SMS lucu 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asalkan jangan menggunakan kata" SPAM yh (jook,cacian,hinaan dll) jika SPAM maka akan d tolak