5 Jan 2011

Profil Timnas

Profil Timnas Indonesia – Ingin mengetahui informasi tentang Profil Timnas Indonesia yang akan terjun bertempur pada kejuaraan Piala Aff tingkat asia tahun 2010 berikut ini ulasannya. Menurut keputusan final yang diperoleh dari Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya telah berhasil menetapkan 25 nama pemain terbaik dan pilihan yang nantinya akan memperkuat tim nasional pada proyeksi Piala AFF 2010. Sedangkan ada lima orang pemain lainnya juga telah disiapkan sebagai pemain cadangan apabila terdapat pemain yang cedera sebelum maupun masa pertandingan nanti.
101280 hp Profil Timnas Indonesia
Add caption

Jika dilihat dengan seksama 25 orang nama yang ditetapkan oleh BTN, pemain Persib sepertinya banyak yang tampil mendominasi dari pada pain dari daerah lain, adapun pemain dari Persib yang terpilih menjadi pemain inti berjumlah enam pemain. Mereka terdiri dari Makrus Horison, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Christian Gonzales dan Nova Arianto. Untuk nama-nama Profil Timnas Indonesia terbaru selengkapnya bisa dilihat berikut ini:
Markus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Christian Gonzales (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Firman Utina, M Ridwan (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga, Zulkifli, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Yongky Aribowo (Arema FC), Boaz Solossa, Hamka Hamzah (Persipura), Bambang Pamungkas, M Nasuha, Tony Sucipto, Octavianus (Persija), Slamet Riyadi (Persela), Irfan Bachdim (Persema), dan M Roby (Persisam Samarinda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar asalkan jangan menggunakan kata" SPAM yh (jook,cacian,hinaan dll) jika SPAM maka akan d tolak